Franchise cappucino cincau dan bubble drink murah dan peluang bisnis minuman dengan investasi yang terjangkau harga paket kemitraan mulai dari 5,5 Juta

Kami Lup Lup Bubble Drink menawarkan paket usaha minuman Cappucino Cincau dan Bubble Drink atau Bubble Tea. Tersedia 10 rasa yang paling banyak di gemari oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan orang tua. Dan varian rasa yang kami tawarkan mulai dari rasa cappucino, vanilla latte, bubble gum, milk tea, green tea, choco caramel, strawberry, mango, taro, dan vanilla.

Cara bermitra usaha cappucino cincau dan bubble drink ini sangat mudah, lokasi yang strategis merupakan kunci keberhasilan dan kesuksesan usaha ini.

Syarat Sukses Bisnis Minuman

Point utama dalam menangkap peluang usaha ini adalah “lokasi”, pastikan tempat yang akan dipilih untuk usaha bisnis cappucino cincau dan bubble drink ini lokasi yang ramai (hotspot) diantaranya:

  1. Kantin Sekolah SD / SMP / SMA
  2. kantin Kampus
  3. kantin Kantor/Karyawan
  4. Pusat Perbelanjaan
  5. Teras Mini Market
  6. Stasiun Kereta
  7. Bandara
  8. Bazar-Bazar
  9. Dll

Untuk persyaratan Kemitraan Lup Lup Bubble Drink, klik disini

Waralaba cappucino cincau adalah sebuah peluang bisnis kuliner 2015 yang kini sedang diminati banyak orang. Waralaba cappucino cincau usaha cappucino cincau: Bisnis laris resep cappucino cincau … Mudal Kecil Paket Usaha Cappucino Cincau Murah dan Menguntungkan, Tangerang, Depok, Bekasi, Tambun, Karawang, Bogor, Semarang, Kediri, Surabaya, Jakarta dan Seluruh Kota besar lainnya di Indonesia.

Leave a Reply